Jumat Barokah, Polwan Polres Langkat Bagikan Nasi Bungkus

Jumat Barokah, Polwan Polres Langkat Bagikan Nasi Bungkus

topmetro.news – Polisi Wanita (Polwan) Polres Langkat menggelar kegiatan Jum’at Barokah dengan membagikan nasi bungkus kepada masyarakat di depan Mapolres dan pengendara di dekat jembatan Titi Wampu Stabat, Jumat (05/5/2023).

Kabag Sumda Polres Langkat Kompol Waskita Sheena S SE SIK mengatakan bahwa kegiatan bagi-bagi nasi bungkus di Jum’at Barokah ini dilakukan Polwan di daerah yang dijuluki Bumi Bertuah tersebut. Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang sedang melintas.

Tampak dalam kegiatan itu Kompol Waskita Sheena terjun langsung memberikan nasi bungkus kepada pengendara sembari menerbarkan senyum ikhlas.

“Kami memberikan bantuan nasi bungkus kepada pengendara yang melintasi di depan Polres dan warga. Serta pengendara yang berada sekitar Jembatan Wampu,” ujarnya.

Kompol Waskita menjelaskan, pihaknya memberikan sebanyak 100 kotak nasi kepada pengendara yang melintas. Juga kepada warga yang berada dekat Jembatan Wampu Stabat. Ia juga berharap, pemberian ini dapat bermanfaat.

“Ada 100 nasi bungkus yang kami sediakan kepada warga dan pengendara,” jelasnya.

Dalam kesempatan kegiatan pembagian nasi bungkus tersebut, Kabag SDM Kompol Waskita mengajak masyarakat dan pengendara untuk dapat mematuhi peraturan lalu lintas. Serta melengkapi surat-surat kendaraan dan kelengkapan perorangan serta kendaraan saat berlalu lintas.

reporter | Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment